Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Memalukan! Si Gadis Cantik dan Anak Pejabat Terlibat Pesta Terlarang


BorborNews, Bali - Citra Pemkab Klungkung tercoreng. Anak Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klungkung, I Komang Dharma Suyasa yang bekerja sebagai tenaga kontrak I Nyoman Dharma Yuda Hendrawan, 22, diciduk Satresnarkoba Polres Klungkung.
Tidak sendiri, warga Kelurahan Semarapura Klod Kangin ini diciduk bersama pacarnya, Ni Luh Nila Emaliani, 19, asal Desa Gelgel, dan temannya, anak anggota DPRD Klungkung terpilih, Dewa Alit Krisna Meranggi, 18.

Ketiganya diciduk saat sedang menggelar pesta terlarang yakni pesta sabu-sabu di kos-kosan milik Luh Nila Emaliani di Jalan Ngurah Rai, Semarapura Tengah, Klungkung.

Baca: VIRAL Skandal Video Mesum Guru dan Siswinya, Murid Jadi Pemuas Nafsu Selama Tiga Tahun

Baca: 2 Siswi SMP Ciuman Bibir Setelah Pesta Lem di Kamar, Videonya Viral di FB dan Grup WhatsApp (WA)

Baca: Astaga !!! Satpam Sekaligus Guru Silat, Perkosa Murid SMAN 1 Hingga Hamil

Baca: Waspada video call tak senonoh di Whatsapp, Berujung Pemerasan Seperti Pengakuan Korban

Berdasar informasi, penangkapan itu berawal saat Satuan Reserse Narkoba Polres Klungkung melakukan penyelidikan terkait beredarnya informasi pesta narkoba di salah satu kamar kos-kosan milik warga yang akrab disapa Bu Gung Alit di Jalan Ngurah Rai, Semarapura Tengah, Klungkung.

Radar Bali (Jawa Pos Group) melaporkan, berdasar hasil penyelidikan yang dilakukan, Satresnarkoba Polres Klungkung kemudian melakukan pemeriksaan kamar kos yang dihuni Luh Nila Emaliani, Selasa (6/8) lalu sekitar pukul 21.40.

Pada saat pintu kos digedor, penghuni kos tidak merespons dan tidak membuka pintu kos. Tiga kali diperintahkan atas nama Undang-Undang agar membuka pintu, namun penghuni tidak membuka pintu sehingga akhirnya didobrak.

Di dalam kamar ternyata ketiganya sedang pesta sabu-sabu. Petugas lantas melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti tujuh paket kristal bening diduga sabu-sabu seberat 3,41 gram.

Ditemukan juga satu buah timbangan digital, 2 buah bong, satu bendel plastik klip, satu gulung plester bening dan lain-lain.

Berdasar barang bukti yang diamankan tersebut, Hendrawan dan Dewa Alit yang diketahui sebagai anak bungsu dari caleg terpilih DPRD Klungkung Ni Ketut S diduga kuat tidak hanya sebagai pemakai namun juga pengedar.

Sementara Emaliani, negatif narkotika. Hanya saja karena mengetahui ada pesta narkoba namun tidak melaporkannya, Emaliani ikut diproses namun tidak ditahan.

Kasatresnarkoba Polres Klungkung AKP Dewa Gde Oka membenarkan penangkapan ketiganya. Menurutnya, para pelaku dan barang bukti telah diamankan dan saat ini masih dalam proses sidik.(JPG/rb/ayu/mus/JPR/jppn)  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: