Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Koptu Suwandi Mewakili Koramil 15/BPL Hadiri Grasstrack 2019 di desa Lobu Rappa Kecamatan Aek Songsongan


BorborNews, Asahan - koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan Babinsa Koptu Suwandi ikut berpartisipasi dan menyerahkan hadiah pemenang Grass track yang dilaksanakan di desa Lobu rappa kecamatan Aek songsongan. Kamis (08/08/2019).
Tujuan dari keikutsertaan Babinsa adalah untuk memotivasi para peserta untuk meningkatkan prestasi ke Event yang lebih tinggi dan juga sebagai sarana bagi para penunggang kuda besi untuk bisa menyalurkan hobinya sehingga menghasilkan prestasi.

wilayah Koramil 15/Bandar Pulau Kodim 0208/Asahan ini diikuti ratusan crosser dan grasttaker, baik pemula maupun profesional.

“Semoga even ini dapat lebih meningkatkan bakat generasi muda, sehingga memberikan dampak positif bagi masyarakat,” pungkas Babinsa.  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: