Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 18/SP Komsos bersama Warga Binaan


BorborNews, Simalungun - Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja.Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 18/Sarang Padang Kodim 0207/simalungun Serda Suma melaksanakan komsos dengan Bpk R. Situmorang di Nagori Cingkes Kecamatan Dolok Silau guna menjalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan, Rabu  (15 /08/19).
Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Serda Suma

 "Kita sebagai Tiga Pilar Desa harus  akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan," pungkas Serda Suma.(bagas)  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: