Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Danramil 17/DB Kapten Inf Jh. Munthe Berikan Wawasan Kebangsaan Pada Mahasiswa dan Pelajar


BorborNews, Asahan - Danramil 17/Datuk Bandar Jajran Kodim 0208/Asahan  Kapten  Inf Jh. Munthe memberikan Materi Wawasan Kebangsaan tentang 4 Pilar Kebangsaan kepada Mahasiswa/i yang sedang KKN dan Pelajar SMA dan SMK  di Aula Kantor Camat Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.Kamis (15/08/2019)
Hadir dlm kegiatan wasbang antara lain Sekretaris Kesbangpol Tanjung Balai, Camat Datuk Bandar, Danramil 17/DB dan Babinsa, Mewakili Kapolsek Datuk Bandar, Ketua Veteran Kota Tanjung Balai.Pendamping Mahasiswa/i Universitas Islam Negeri Medan Sumut.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk kepribadian, menambah wawasan akademis, berkreasi dengan kemampuan/Skill di lapangan sehingga menjadi generasi- generasi yang siap pakai nantinya," ujarnya.

Kegiatan yang di sambut baik Kepala SMK, yang mengucapkan terima kasih kepada TNI AD yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan materi wawasan kebangsaan kepada peserta didiknya.

Ia pun berharap mudah-mudahan dengan memberikan materi kepada kepada Mahasiswa/i yang sedang KKN dan Pelajar SMA dan SMK lebih lagi kecintaannya terhadap bangsa negara  Indonesia.(bagas) 
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: