Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Danramil 17/DB Kapten Inf J. Munthe Hadiri Apel Gabungan Dalam rangka Penghargaan Kecamatan Terbaik Kota Tanjungbalai Tahun 2019


BorborNews, Asahan - Danramil 17/Datuk Bandar kodim 0208/Asahan  Kapten Inf Jh. Munthe  menghadiri Apel Gabungan sekaligus Penyerahan Pataka dan Piagam Penghargaan dari Walikota Tanjung Balai dalam rangka peran serta mendukung Kecamatan Datuk Bandar Timur Terbaik Wilayah Kota Tanjung Balai, Selasa (6/08/2019)

Berdasarkan Keputusan Ketua Tim Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Kota Tanjungbalai tahun 2017 No : 100/15512/K/Pemen tanggal 28 Agustus 2017 tentang penetapan hasil penilaian dan pembinaan Kecamatan Kecamatan terbaik kota tanjungbalai tahun 2019 menetapkan Kecamatan Terbaik kota tanjungbalai tahun 2019 pada Kecamatan Datuk Bandar Timur, Pemenang Kedua Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan Pemenang Ketiga Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH, MH menyerahkan PATAKA dan Piagam Penghargaan Kecamatan Terbaik kepada  para Camat pada saat Apel Gabungan Pemko Tanjungbalai di Halaman Kantor Walikota Tanjungbalai

Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH,MH bertindak sebagai Pembina Apel pada Apel Gabungan Pemerintah Kota Tanjungbalai yang diikuti oleh Seluruh ASN dilingkungan Pemko Tanjungbalai serta Kepala Lingkungan Sekota tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai dalam sambutannya menekankan kepada seluruh OPD untuk tepat waktu memberikan laporan pertanggungjawaban keuangan di Intansi masing-masing sehingga tidak mengalami keterlambatan pada saat pemeriksaan Keuangan oleh BPK RI. Selanjutnya saya juga berharap Pegawai Negeri Sipil di unit kerja masing-masing untuk melaksanakan Apel pagi dan sore serta menjaga disiplin kerja.

Usai Apel Walikota Tanjungbalai didampingi Wakil Walikota Drs.H.Ismail, Danramil, kapolsek, Para Asisten dan Staf Ahli foto bersama dengan para penerima penghargaan.  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: