Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Danramil 15/SPA Gelar Komsos Di Kelurahan Kantor Pangulu Silabah Jaya


BorborNews, Simalungun  -  Jajaran Kodim 0207/Simalungun berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat, secara intensif terus melakukan komunikasi sosial (Komsos). Tujuannya, selain untuk mengetahui berbagai permasalahan dan juga berupa ikut membantu, untuk mencarikan jalan keluar dan solusi yang terbaik, pada setiap persoalan yang ada di masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Danramil 15/Sipintu angin Kodim 0207/Simalungun  Kapten Inf Salwadi bersama Serka T. Sitanggang melaksanakan komsos di Kantor Pangulu Silabah Jaya membicarakan tentang Bahaya Narkoba di Nagori Silabah Jaya.

Danramil 15/SPA Kapten Inf Salwadi mengatakan “Tujuannya, sebagai wahana silaturahmi, untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri, di lingkungan masyarakat sekelilingnya sekaligus membahas rencana Operasi Yustisi Di di Nagori Silabah Jaya.,” katanya, pada media ini.

Sementara, menurut Komandan Kodim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Panjaitan, mengatakan bahwa, kegiatan komunikasisosial (Komsos) merupakan implementasi program kerja bidang teritorial TA. 2019.

Lebih lanjut, Dandim menuturkan tujuan Komsos adalah, agar tercipta hubungan komunikasi dua arah antara Babinsa dengan,warga setempat, menciptakan kesadaran, untuk ikut aktif merencanakan dan membantu pelaksanaan kegiatan, yang berhubungan dengan upacara hari besar nasional dan upacara adat/tradisional serta, terciptanya kesadaran untuk aktif dalam kehidupan /kegiatan masyarakat,” tuturnya.  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: