Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Dandim 0808/Blitar Sholat Idul Adha Bersama Forpimda Kota Blitar


BorborNews, Blitar - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama Forpimda Kota Blitar dan warga Blitar melaksanakan shalat Idul Adha 1440 Hijriah di Masjid Agung Jl. Masjid Blitar Kota Blitar, Minggu (11/09/2019).

Dalam sambutanya Plt Walikota Blitar Drs Santoso, Mpd mengatakan, ”Pemerintah Kota Blitar mengucapkan selamat hari raya ldul Adha 1440 H, semoga ibadah kita mendapat ridho dari Alloh SWT dan bagi rekan kita yang sedang melaksanakan ibadah haji bulan ini dapat menjadi haji yang mabrur.

Bulan ini bertepatan dengan bulan Agustus yang sakral yang bersejarah bagi bangsa lndonesia yaitu mempunyai makna sama yakni bila ingin mencapai sesuatu yang mulia harus iklas dan mau berkurban.

Idul Adha merupakan momentum dalam keimanan, kesamaan derajat dan meningkatkan kepedulian kita pada sesama dan menciptakan karakter umat yang saling toleran dan menghargai demi kondusifitas Kota Blitar yang kita cintai, semoga amal ibadah kita bisa diterima oleh Allah SWT, “Tuturnya.

Pada Kesempatan tersebut Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,  SE juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi masyarakat Blitar, sekaligus menyampaikan himbauan mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

Sehingga momentum Idul Adha ini mampu mendekatkan kita kepada Allah SWT dengan senantiasa menjalin kebersamaan dan peduli terhadap lingkungan kita terutama masyarakat yang kurang mampu (Red).  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: