Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh Menghadiri Acara Ramah Tamah Dengan Veteran


BorborNews, Asahan - Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh menghadiri kegiatan Ramah Tamah dan silaturahhim pemkab.batubara dengan Veteran sekabupaten batubara bertempat di Aula pemkab.batubara.Kamis (15/08/2019)
"Ramah tamah digelar sebagai bentuk penghormatan terhadap para veteran yang telah merebut kemerdekaan," kata Bupati Batu Bara OK. Arya Zulkarnain.


Dalam suasana yang berlangsung penuh keakraban itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada para veteran dan pejuang yang telah menumbuhkan semangat kebangsaan, nasionalisme dan patriotisme demi kepentingan bangsa dan negara.


Dikatakan Arya, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya.


"Sejarah membuktikan mereka telah berjuang tanpa pamrih dan tidak kenal menyerah diiringi keikhlasan, dan kini kita telah merasakan kemerdekaan," ujar Bupati.


Oleh karena itu, ia mengajak segenap komponen masyarakat untuk menjadikan Hari Pahlawan tahun ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan semangat kekompakan yang seiring sejalan untuk membangun kabupaten Batu Bara yang gemilang.


Sementara itu, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Batu Bara, Idris Sahlan, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luarbiasa dari Pemkab Batu Bara.karena Pemkab Batubara masih memperhatikan nasip para veteran yang saat ini sudah pada lansia.


"Ramah tamah diharapkan dapat mewariskan nilai perjuangan dan nilai-nilai proklamasi 1945 kepada generasi muda yang akan meneruskan kepemimpinan bangsa dimasa yang akan datang," katanya.


Dalam acara tewrsebut Bupati batubara juga memberikan tali asih kepada para veteran yang ada di kabupaten batubara.

Pejabat yang hadir dalam acara tersebut Bupati batubara, Dandim 0208/AS, kadis sosial BB, Asisten 2 kab.batubara. Pasi Intel Yonif 126/KC, Danlanal t.balai, kapolres Batubara dan Veteran sekabupaten Batubara  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: