Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Ciptakan Rasa Aman dalam beribadah, Satuan Brimob Polda Papua Batalyon E Pelopor Merauke PAM Sholat Idul Adha 1440


BorborNews, Sorong - Minggu, 11/8/2019, agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 H, Satuan Brimob Polda Papua Batalyon E Pelopor memback up Polres Merauke melaksanakan Pengamanan Kesejumlah masjid di wilayah Hukum Polres Merauke.
Tujuan pengamanan, agar dalam pelaksanaan Sholat Idul adha 1440 H dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib.

" Terima kasih kepada Bapa Brimob, kami merasa puas dengan keamanan yang ada di Masjid Jami Merauke" , ungkap Muhammad Fadly Salah seorang warga yang selesai melaksanakan Sholat.

Dia juga menambahkan bahwa dalam melaksanakan tugas ibadah merasa aman dan nyaman karena adanya petugas keamanan.

" Sekali lagi Terima kasih Bapa  Bapa Brimob sudah menjaga keamanan dan Ketertiban dilingkungan masjid ini ". Tutur Muhammad Fadly

Situasi Kabupaten Merauke dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha 1440 H dari awal hingga akhir dapat berjalan dengan aman dan kondusif.  
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: