Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Selamat Atas Terpilihnya Ketua PDI Perjuangan Kota Medan: Bapak Hasyim SE

Borbor News, Medan - Hasyim SE terpilih kembali menjadi ketua PDI Perjuangan Kota Medan pada 13 Juli 2019 di hotel Danau Toba Medan. Sebagai kader militan partai wong cilik, Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) mengapreasi hal tersebut. 
Bahwasanya jelas para kader tidak salah pilih dalam menentukan pimpinannya kedepan, ucap Ketua Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut Ibnu Hajar SE didampingi Sekretaris Hendrawan Siregar kepada Wartawan, Rabu (17/7). 

Menurutnya, Hasyim SE sangat layak dan pantas menjadi Ketua PDI Perjuangan Medan, selain berpengalaman menjadi anggota DPRD Medan, juga sangat peduli dengan konstituen dan masyarakat sehingga Ketua umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri sangat tepat menunjuk dan memilih kembali Hasyim SE untuk menjadi ketua PDIP kota Medan, ucapnya.

Terbukti dimasa kepemimpinan beliau sebelumnya ada banyak perubahan untuk partai diantaranya meningkatnya suara partai sehingga bertambahnya kursi untuk DPRD Medan, termasuk suara beliau jauh meningkat dari pemilu sebelumnya, itu menunjukkan kepiawaian beliau berhasil memimpin PDIP kota Medan.

Disamping itu beliau sangat sosial, dan tidak membedakan etnis, ras dan antar golongan. Lebihlanjut wakil Ketua Ansor Sumut itu, Hasyim SE sangat akrab dan bersahabat baik dengan berbagai elemen mahasiswa, OKP, ormas dan masyarakat lainnya.

Kami yakin dan percaya Hasyim bukan saja pantas dan layak jadi ketua PDI P kota Medan, tapi juga mampu dan sangat sangat layak untum menjadi ketua DPRD kota Medan, ucapnya. Harapan kami kiranya ibu Megawati juga mengamanahkan Hasyim SE untuk menjadi ketua DPRD Medan, karena sudah sepantasnya dan Layak jabatan ketua DPRD Medan di jabat Hasyim SE yang sudah terbukti kinerjanya selama menjadi anggota DPRD Medan, ucap Wakil Ketua KNPI Sumut itu. (Emmar)
Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: