Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Putra Papua Jermias Rontini Hadiri Rapat RSS - MSG Delegasi Indonesia


BorborNews, Internasional - Delegasi Indonesia hadir dalam Pertemuan Rapat RSS - MSG Di Fiji Dipimpin Oleh Kombes Pol Jermias Rontini S.I.K.M.Si Dansat Brimob Polda Papua Dan AKBP caktoki   Perwakilan Dari Divhubinter Mabes Polri Serta  dari Kementrian Luar Negeri yang Diwakili oleh Reza wanggai.
Guna Membahas Tentang "Strategi Keamanan Regional Kawasan Melanesia"

Dikatakan sekretaris tetap Menteri Pertahanan Manasa Lesuma pada pembukaan Melanesian Spearhead Group (MSG) – Regional Security Strategy Regional Security (RSS), yang dilasanakan di Nano's Tanoa International Hotel, Senin/15/07/2019.

Dilansir dari media fiji.gov.fj, Manasa Lesuma  mengatakan, Kelompok Kerja Strategi Keamanan Regional menyediakan platform penting menuju pengembangan dan memajukan Strategi Keamanan MSG dengan kemajuan yang mantap dicapai melalui strategi Keamanan Regional yang diantisipasi.

“Keamanan adalah pilar penting dari kerja sama MSG. Perjanjian yang menetapkan MSG mengakui pentingnya menyelaraskan kebijakan untuk memajukan tujuan bersama anggota MSG yaitu pertumbuhan ekonomi, pembangunan berkelanjutan, pemerintahan yang baik, perdamaian dan keamanan, ”katanya.

Kombes Pol Jermias Rontini Juga Membantu Menegaskan Kegiatan Ini tidak Membahas Tentang ULMWP, Melainkan Point Pembahasan Diantara Lain:

1. Border and maritime security 
2. Safe and secure cyber space
3. Transnational Crime & Human Trafficking
4. Governance
5. Economic security
6. cilmate change as existential threats to Human security
7. Natural / Manmade Disaster

Dengan Harapan Keamanan Di Negara-Negara Melanesia Dapat Ditangani Dengan Maksimal Dengan Adanya Kerja Sama ini" Ucap oleh Perwakilan putra terbaik Papua asal Kabupaten kepulauan Yapen-serui, yaitu Kombes Pol Jermias Rontini, S.IK, M.Si.
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: