Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Kapolrestabes Medan: Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Tandatangani MoU di Hadapan Kapolda Sumut

Borbor News Medan - Kapolrestabes Medan menghadiri kegiatan penandatanganan Mou Satwil Polda Sumut yang terletak di wilayah Administratif Pemko Medan dan Pemkab Deli Serdang yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polda Sumut Jalan Tanjung Morawa KM 10,5 Timbang Deli Medan, Selasa (9/7).

Foto: Kapolrestabes Medan: Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi 

Mou ini juga dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK M.Hum, PJU Polda Sumut, Walikota Medan Drs H T Zulmi Eldin MSi, Bupati Deliserdang H Anshari Tambunan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kapolres Deli Serdang Akbp Edi Suryantha Tarigan, Kapolres Binjai Nugroho Tri Nuryanto, Kapolres Belawan Akbp Ikhwan Lubis SH MH, Para Kabag Ren dan Kabag Sumda Jajaran Polda sumut serta tamu undangan.

Kapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah kesadaran dari kita sendiri karena kita merupakan alat negara yang memiliki tujuan bersama dan pemerintah memiliki tugas untuk mensejahterahkan masyarakatnya dan Kepolisian mendukung serta mensukseskan pembangunan nasional.

Kapolda juga mengatakan bahwa setiap masalah pasti dapat diselesaikan, oleh karena itu kita harus saling mencari solusi apa bila ada masalah kecil yang terjadi di masyarakat. Keamanan adalah menjadi faktor yang sangat penting salah satunya adalah keamanan bagi pelaksanaan pembangunan sehingga aparat penegak hukum akan menjadi tim sukses dari aparat pemerintah dan mencegah serta mengurangi masalah yang ada di pemerintah. Permasalah yang dapat diselesaikan tidak perlu di persulit sehingga masyarakat mendapat kenyamanan dan dapat meningkatkan kesejahteraan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Kapoldasu berharap MoU ini dapat dirasakan oleh Pemko dan Pemkab Deli Serdang serta juga dirasakan oleh masyarakat dalam rangka mewujudkan pelayanan dimasyarakat. (Emmar).
Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: