Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Cuaca panas tidak menurunkan semangat Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar

Borbor NewsBlitar - Di bawah terik matahari ditambah cuaca yang panas, tidak menjadi halangan bagi Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar.
Para prajurit TNI dari Batalyon Infanteri (Yonif) 511/DY ini tetap semangat dalam melaksanakan pembangunan Masjid di Dusun Sumberejo Desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Sabtu (13/07/2019).

Di bawah Letda Inf Joni Candra para prajurit Satgas TMMD bersama warga bahu membahu membangun Masjid sebagai sarana tempat ibadah bagi warga Dusun Sumberejo.

"Walau saat ini cuaca panas kita tetap bekerja melaksanakan pembangunan masjid dan tidak menjadi kendala bagi kami selaku Anggota Satgas TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar "Kata Letda Inf Joni.

Lanjut ia menambahkan, tugas ini merupakan suatu penghormatan bagi kami selaku Anggota Satgas TMMD.

Tentunya kami akan bekerja dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan sesuai  target yang diinginkan (Red).
Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: