Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Dandim 0910/Malinau Berikan Pengarahan Kepada Calon Prajurit TNI - AD

Borbor NewsMalinau - Bertempat di Aula Makodim 0910/Malinau Jl Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kec. Malinau Kota Kab. Malinau, Komandan Kodim 0910/Malinau  Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P., M.Si.,  memberikan pengarahan  kepada 20 orang calon pendaftar Sekolah Calon Bintara (SECABA) PK TNI-AD TA 2019, Rabu (12/06/2019).
Dalam pengarahannya Dandim menghimbau dan meminta agar semua calon harus  mempersiapkan diri masing-masing dengan sebaik-baiknya, meskipun sebagian besar adalah putra daerah( pulau terluar) mereka harus optimis dan berusaha sekeras-kerasnya untuk bisa membuktikan dan mampu bersaing dengan calon dari daerah lain.

Baik itu persiapan jasmani maupun hal-hal lain yang diminta akan dilakukan dalam proses seleksi penerimaan prajurit TNI-AD. 
Di akhir pengarahannya, Dandim berpesan  kepada  calon prajurit bahwa keberhasilan tidak bisa langsung, perlu kerja keras dan usaha, serta doa.Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga  Batih pers Kodim 0910/Malinau Serma Netto Fernandes memberikan cara mengisi persyaratan dan admistrasi yang harus di penuhi oleh calon prajurit TNI AD, agar nantinya di dalam proses seleksi tidak banyak kesalahan.

Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: