Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Atur Lalu Lintas Di Pasar Tirtayasa

Borbor News, Serang - Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Tirtayasa, Brigadir Medi dan Brigadir Fikri terjun mengatasi kemacetan yang terjadi di Pasar Tirtayasa, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa 001/001 Desa Tirtayasa, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Rabu (12/06/2019) pagi.
"Ini sudah menjadi tugas kami sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Tirtayasa. Dimana tugas kami menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Brigadir Medi dilokasi.

Lebih lanjut Brigadir Medi menambahkan, mengingat hari ini (Rabu-red) Pasar Tirtayasa buka, kami langsung terjun untuk mengatasi kemacetan yang sering terjadi di Pasar Tirtayasa.

"Agar terciptanya kondisi yang aman dan lancar dalam berlalu lintas, kami segera mungkin mengatasi kemacetan ini," tambahnya.

Terpisah, Udin warga sekitar sangat mengapresiasi dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas yang langsung terjun untuk mengatasi kemacetan ini.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa yang sudah menjaga dan mengatur lalu lintas agar aman dan nyaman," ungkapnya.

"Tentu saja saya merasa terbantu dengan kehadiran Brigadir Medi dan Brigadir Fikri yang sudah mau mengatasi kemacetan ini. Dimana saya pribadi beserta warga yang lain merasa nyaman dan aman atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas," tuturnya.

Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: