Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Viral, Inilah Wanita Bercadar Gunakan Tas Ransel Paksa Masuk Gedung Bawaslu

Borbor News, Jakarta - Aksi kerusuhan di depan kantor bawaslu (23/05) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat malam diwarnai aksi sosok wanita berpakaian hitam, bercadar dan membawa tas ransel yang memaksa masuk ke gedung bawaslu. 

Walau aksi ibu ini, dilarang pihak kepolisian seperti dalam foto dan video yang viral beredar di media sosial dan whatsapp. Akhirnya ibu tersebut mengurungkan niatnya, setelah kepolisian memberi tembakab peringatan. 


Dewei mustika rin (32) ditangkap dan dibawa polisi untuk diamankan. Kabid humas polda metro jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan isi tas ransel tersebut, tidak ada benda yang berbahaya yang sebelumnya dicurigai polisi saat terjadi kericuhan di depan kantor baswalu 


Berikut Video yang Viral:

Dewei yang tinggal di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, naik sepeda motor dan memarkirkan motornya di depan kantor Kementerian ESDM. (Godi). 


Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: