Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Serka Ebeng Laser Hadiri Acara Pesta Panen Desa Tanjung Kranjang

Borbor News, Malinau - Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota,Kodim 0910/Malinau Serka Ebeng Laser Menghadiri acara Pesta Panen yang di Selenggarakan di  Desa Tanjung Kranjang Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Rabu ( 15/05/2019).

Syukuran pesta panen tersebut digelar sebagai ungkapan rasa syukur masyarakat Desa Tanjung Kranjang  atas hasil panen pertanian maupun perkebunan. Kegiatan yang dilaksanakan salah satunya adalah penyerahan hasil Panen dari petani kepada Bpk Camat  Malinau Kota.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara syukuran dalam bentuk penjamuan untuk masyarakat umum dan para undangan yang hadir diantaranya Camat Malinau Kota, Sekcam Malinau Kota, Kepala Desa Tanjung Kranjang , Petugas PPL(Penyuluh Pertanian Lapangan) Babinsa dan tokoh masyarakat serta Seluruh Warga Desa Tanjung Kranjang Sekitar 400 Orang. 

Usai kegiatan, Serka Ebeng Laser  selaku Bintara Pembina Desa ( Babinsa) Desa Tanjung Kranjang  mengatakan, acara pesta panen di Desa Tanjung Kranjang merupakan kegiatan rutin tahunan,  sebagai rasa syukur atas hasil panen yang melimpah. “Keberhasilan ini tidak luput dari kerja keras Kami sebagai Babinsa dan Petugas Penyuluh yang sudah melaksnakan pendampingan selama ini",Pungkasnya.


Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: