Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Ketua Rw 02 Utan Panjang, Kemayoran Gelar Bukber dan Santunan Tiga Puluh Anak Yatim

Borbor NewsJakarta - Bapak Casmadi Anam, Ketua Rw 02 Utan Panjang Kemayoran, Jakarta Pusat Menginisiasi acara bukber bersama anak yatim, Jumat (17/05).

Dalam acara tersebut hadir babinsa koramil jakarta pusat beserta binmas polsek kemayoran serta pihak perwakilan kelurahan utan panjang. 

Acara bukber bersama 3 pilar yang hadir sebagai komunikasi sosial menjaga keamanan agar tetap kondusif serta memberikan santunan kepada 30 (tiga puluh) orang anak yatim.

Undangan turut hadir dari Lembaga Musyawarah Kemayoran (LMK), Ketua Rt 001-Ketua Rt 015 bahkan PKK memeriahkan acara tersebut. 

Panitia acara, Vicky Rahadlan bersama karang taruna serta warga Rw02 utan panjang berharap acara serupa dapat ditiru oleh warga rw sekitar. 

Dalam bukber tersebut, Casmadi Anam mengucapkan rasa syukur atas segala rahmat dari Allah SWT dan berterima kasih kepada para hadirin dan panitia yang sudah membantu acara bukber ini, tuturnya. 

"Saya juga sangat mengapresiasi kepada panitia dan seluruh warga rw 02 yang sudah melancarkan acara bukber dan santunan anak yatim ini. Semoga segala niat ikhlas kita di balas oleh Allah SWT dengan berbagai kebaikan Aamiin." Tutupnya.

Pada pukul 17:45 Wib dilanjut dengan buka puasa bersama serta tak lupa membaca Do'a berbuka puasa dengan segenap hadirin dan tiga puluh anak yatim. Dan acara bukber pun berakhir dengan pemberian santunan kepada tiga puluh anak yatim. (Raymond).


Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: