Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Dandim 0910/Malinau Bersama Anggotanya Hadiri acara Safari Ramadhan 1440 H

Borbor NewsMalinau - Bertempat Di Masjid AN-NUR Desa Malinau kota Kec. Malinau Kota Kab. Malinau Prov. Kaltara,  Komandan Kodim 0910/Malinau  Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P., M.Si. beserta anggotanya Menghadiri acara  kegiatan Safari Ramadhan 1440H/2019M yang di selenggarakan oleh Pemkab Malinau Yg dipimpin oleh Wakil Bupati Malinau, Rabu (15/05/2019)

Adapun sebagai Imam Pada acara Safari Ramadhan kali ini adalah H. Hartono ahmad van gobel S. pd, Kemudian  Penceramah  kultum 7 menit Oleh  Ustad TAKDIR S.pd  dengan Tema" HABLUM MINALLAH HABLUM MINANNAS" dan dihadiri jamaah -+ 300 Orang.

Turut Hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut antara lain Dandim 0910/ Mln Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P., M.Si.  Wakil Bupati Malinau Bpk H.Ir Topan Amrullah S.Pd M.Si.,Kapolsek malinau kota, Asisten 3, Batuud Ramil 03/Mlk, Unsur FKPD Kab.Malinau, Anggota Ramil 03/Mlk,  Anggota Polres
 Malinau, Babinsa dan  Bhabin kamtibmas desa malinau kota.

Acara Safari Ramadhan dimulai dengan Kuliah 7 menit, Di lanjutkan dengan buka puasa bersama kemudian Sholat Magrib berjamaah, setelah sholat magrib selesai baru dilaksanakan makan bersama yang di sajikan oleh pengurus masjid, Kemudian acara di lanjutkan dengan sholat isya berjamaah dan Sambutan Wakil Bupati Malinau, Kegiatan di akhiri dengan Sholat tarawih berjamaah. (Erizal).


Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: