Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Lakukan Komsos Di Wilayahnya

Borbor NewsAsahan - Sebagai pendekatan Polri terhadap masyarakat bertujuan menciptakan lingkungan keamanan yang kondusif, Hal inilah yang di lakukan Bripka S.  Sinuhaji anggota polsek simpang empat, Rabu 15 Mei 2019.

Komunikasi Sosial (kompos) cara ideal polri mendekatkan diri ke masyarakat sebagai pengayom. Sasaran Bripka S Sinuaji kali ini kepada pemilik cafe buyung beserta pelayan dengan memberikan pengarahaan dan penyuluhan waktu operasional cafe di bulan ramadhan yang penuh berkat ini. 
Baca Juga:

Pantauan tim Borbor News, Buyung alamsyah warga simpang empat dan sekaligus pemilik cafe memberikan apreasi kepada anggota bhabinkamtibmas polsek simpang empat. Pendekatan sosial merupakan komunikasi agar keamanan sekitar tetap kondusif di bulan ramadhan ini. 

Suryati, Zulfah dan Sri wahyuni yang juga karyawan cafe beserta Zulkipli, pengunjung cafe turut mendengarkan arahan dari Bripka S Sinuaji. Mereka memahami tupoksi bhabinkamtibmas di wilayah tugas dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. 

Kapolsek simpang empat, AKP Raymond GM Hutagalung, SH berharap kepada anggota kepolisian polsek simpang empat selalu mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menciptakan iklim yang kondusif pasca pemilu dan terlebih di bulan ramadhan yang penuh berkat dan ampunan. (KH).


Sumber: Redaksi

Subscribe to receive free email updates: