Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

TNI POLRI Kawal Logistik Pemilu di Perbuatasan Kalimantan Utara Dengan Malaysia

BorborNews, Malinau -  Bertempat di Kec. Kayan Selatan Kab. Malinau Kalimantan Utara telah dilaksanakan pendistribusian Logistik Pileg dan pilpres TA. 2019. Pendistribusian Logistik ini dikawal oleh anggota dari Koramil 0910-11/Data Dian dan polsek Kayan Selatan untuk menjamin keamanannya. Senin (15/04/2019).

Danramil 0910/Data Dian Mayor Inf Agus Dwi Manduro  yang turut serta dalam pengawalan logistik pemilu menjelaskan bahwa logistik tersebut selanjutnya akan disimpan di Sekretariat PPK Kecamatan Kayan Selatan. 

"Kemudian Logistik tersebut akan kita lakukan Pengamanan (PAM) oleh anggota dari Koramil dan Polsek,  ini juga merupakan bentuk Sinergitas TNI-POLRI yang terwujud dalam PAM Pemilu TA. 2019" katanya. 

Danrami juga menyampaikan pesan, agar membantu semaksimal mungkin dalam pengamanannya, antisipasi hal-hal yang terindikasi untuk merusak atau menyalahgunakan. Kunci dan jaga lokasi yang digunakan sebagai tempat penyimpanan.
LANGGANAN GRATIS INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe"
Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi

Subscribe to receive free email updates: