Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)


Teknik Pijat yang Mulai Sekarang Harus Kamu Kuasai, Agar Kelak Lebih Disayang Suami


BorborNews - Bagi sebagian orang, memijat atau dipijat adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan karena dapat menghilangkan penat serta kelelahan seharian. Otot-otot yang kaku pun seolah dilemaskan kembali setelah mendapat ‘sentuhan’ dari sang pemijat. Dan uniknya, ternyata ada salah satu gerakan memijat yang bisa meningkatkan gairah seksual seseorang, sehingga ‘performanya’ lebih maksimal. Wah, gimana tuh?
Berikut Hipwee Tips berikan penjelasan berikut teknik lengkapnya…

1. Mengadaptasi dari pengobatan tradisional China, memijat pelipis, pipi, rahang hingga ke pinggiran bibirnya agar muncul energi-energi cinta

Dalam pengobatan China ada yang dikenal dengan aliran “Yang”, energi ini ada pada wajah dan berkaitan dengan gairah dan seksualitas pria.

Gunakan dua jari dari masing-masing tangan. Lalu tekan bagian pelipisnya dengan lembut selama beberapa detik secara bersamaan. Turunkan tanganmu ke bagian pipinya dengan gerakan melingkar. Ketika menyentuh rahangnya pegang bibirnya dengan jari telunjuk. Tepi luar bibir memiliki neuron sensorik yang akan membuatnya senang jika disentuh.

2. Jangan lewatkan memijat punggung bagian bawah, karena disanalah sumber energi seksual berasal

Daerah ginjal di punggung bawah tepatnya di atas pinggang merupakan sumber energi seksual. Pijat di bagian ini dan dia akan senang!
Cari tulang segitiga datar di dasar tulang belakang, tepatnya di antara pinggul. Pijat hingga menghasilkan rasa hangat di kulit. Lalu urut bagian tulang belakang dari bawah ke atas.

3. Mau tahu di mana bagian tubuhnya yang paling sensitif? Ternyata ada di belakang lututnya

Asal kamu tahu, kulit di belakang lutut sangat tipis dan super sensitif. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, biarkan dia berbaring tengkurap baru mulai pijat lembut bagian bawah lututnya.

4. Pertengahan antara tumit dan pergelangan kaki juga jadi favorit para lelaki. Wiiih…

Pijat pergelangan kaki
Pijat pergelangan kaki via sprainedankleremedies.wordpress.com
Pertengahan antara tumit dan pergelangan kaki ternyata jadi favorit para lelaki. Tekan bagian itu dengan jari lalu naikkan tanganmu ke atas, dari pergelangan kaki sampai tumit dengan kecepatan tetap. Pijatan ini diam-diam dapat meningkatkan nafsu.

5. Saksikan keajaiban pijatan telapak kaki, titik yang menghubungkan ke semua titik sensual di tubuhmu

Pijat telapak kaki
Pijat telapak kaki via youtube.com
Telapak kaki bisa berhubungan dengan titik-titik seksual lain di tubuhmu lho, guys!
Caranya pijat dari mulai tumit kemudian mengarah ke telapak kakinya, tepat di bawah jari-jarinya. Lalu gosok melingkar dengan ibu jarimu. Gunakan tekanan yang kuat agar dia tidak geli

6. Fokuslah pada bahunya dan hindari memijat tulang-tulangnya. Lalu, biarkan dia rileks dengan sendirinya

Pijat bahu
Pijat bahu via thefourfountainsspa.in
Bahu adalah bagian yang paling sering tegang di tubuh manusia. Saat memijatnya jangan terlalu banyak tekanan pada bagian tulang dan sendi (terutama di bahu dan daerah tulang belakang). Kenapa harus berhati-hati? Kata terapis pijat sih, memijat di bagian ini cenderung menghasilkan seruan “aduh” bukan “ahhhh.”

7. Terakhir! Jangan lupakan tangannya, sumber cinta yang harus kamu rawat dengan sempurna

Gosok jari-jarinya dan gunakan ibu jari untuk memijat bagian belakang telapak tangan. Tekanannya jangan terlalu keras ya, yang sedang-sedang saja!
Nggak cuma bisa menyenangkan suamimu kelak, gerakan-gerakan ini juga bisa kamu manfaatkan untuk memijat diri sendiri atau orang lain yang butuh bantuanmu. Lumayan ‘kan?

Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: FERA NUR AINI Hipwee.com / Redaksi



Subscribe to receive free email updates: