Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)


Sukseskan Pesta Demokrasi, Babinsa Berikan Arahan Khusus Kepada Linmas Diwilayahnya



BorborNews, Surakarta - Sabtu 13-04-2019 Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Koptu Catur Handoko beserta Bhbinkantibmas dan  ketua Kpps memberikan pengarahan kepada anggota Linmas kelurahan joyotakan, bertempat di Aula Pendopo Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Solo.

Koptu Catur Handoko saat ditemui usai pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan bahwa Linmas adalah komponen cadangan pertahanan negara,secara taktis TNI bisa mengoperasionalkan Linmas,namun secara teknis pemerintah sipil lah yang bertanggung jawab." Ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan Dalam hal pembinaan TNI melalui aparat teritorial akan mengoptimalkan peran Linmas di Masarakat,sehingga keberadaan Linmas ini tidak di pandang sebelah mata.

"Menjelang hari pemungutan suara yang tinggal menghitung hari ini Linmas harus benar-benar kerja Extra guna suksesnya pesta demokrasi,sehingga peran limas kunci pokok keberhasilan dalam pelaksanaan Pilpres dan pileg ini." Pungkas Catur.

Ketua PPS mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mana telah memberi masukkan dan arahan kepada limas kelurahan joyotakan, sehingga diharapkan anggota Linmas dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: