Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Prajurit Korem 071/Wijayakysuma Berolaraga Sambil Siaga Pengamanan Menjelang Pemilu

BorborNews, Banyumas - Siaga sambil berolahraga, itulah prajurit korem 071/Wijayakysuma dalam melaksanakan tugas perbantuan kepada polri dalam rangka pengamanan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019. Berbagai kegiatan dilaksanakan tidak hanya monoton pengamanan Pemilu dengan menyiapkan pasukan membantu Kepolisian bila sewaktu-waktu digerakkan. Seperti yang dilakukan ini dengan berbagai kegiatan olahraga seperti woodball, badminton, tenis, aerobik dan lain sebagainya . 

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan ini disamping untuk mempererat dan memperkokoh kebersamaan dan soliditas satuan, juga sebagai wahana kesiapan satuan dalam pengamanan wilayah dalam rangka pengamanan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang esok hari akan dilaksanakan pencoblosan. 

"Kita lakukan kegiatan seperti ini, agar prajurit tidak terlalu monoton melaksanakan tugas siaga pengamanan Pemilu Pilpres dan Pileg. Dengan hal seperti ini, selain untuk mensiagakan pasukan dalam ksatrian bila sewaktu-waktu digerakkan membantu Polri dalam pengamanan juga sebagai ajang melatih kemampuan baik fisik dan ketrampilan berolahraganya sesuai bidangnya, juga untuk menghibur", terangnya.
LANGGANAN GRATIS INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe"
Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi

Subscribe to receive free email updates: