Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)


TNI - POLRI Gelar Patroli Gabungan Jelang Pemilu Wilayah Malinau



BorborNews, Malinau - Untuk menjaga situasi wilayah Malinau yang aman dan tertib khususnya menjelang PILEG dan PILPRES Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau Menggelar Patroli Gabungan. Minggu (14/04/2019).

Patroli gabungan melibatkan anggota dari Kodim 0910/Mln, Brimob Malinau dan Polres Malinau. adapun Sasaran patroli malam yaitu Kantor KPU Malinau, Bawaslu Malinau, Kantor Kecamatan Malinau Kota,
Kantor Kecamatan Malinau Utara, dan Gudang Logistik KPU Malinau.

Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M. Setiono saat dihubungi mengatakan “Bahwa patroli gabungan merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri, selain bertujuan memantapkan situasi kondusif, patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang PILEG dan PILPRES hari Rabu Nanti" terangnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, akan rutin dan intensif kita laksanakan setiap hari  mengingat pemilihan umum sebentar lagi akan tiba. “Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 0910/Malinau  dengan Polres Malinau dalam kegiatan pengamanan PILEG dan PILPRES Tgl 17 April Mendatang".
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: