Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)


Dandim 0910 Malinau Pantau Logistik Pemilu di Kec Malinau Selatan




BorborNews, Malinau - Bertempat di Jl. Gunung Agatis Desa Long Lore Kec. Malinau Selatan Kab. Malinau Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin, S.I.P., M.Si. di dampingi Kasdim dan Perwira Staf Kodim meninjau pengamanan Logistik Pemilu yang sekarang  sekarang sedang di simpan di kantor kec. Malinau Selatan Minggu. (14/04/2019).

Dandim di terima oleh Danpos Ramil Lore yang sedang melaksanakan pengamanan bersama Seksi Pemerintahan Kec. Malinau Selatan Bpk Petrus. Dalam pengecekan tersebut Dandim mengecek secara langsung  Kelengkapan Logistik Serta Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Ta. 2019 di Kec. Malinau Selatan.

Saat pengecekan, Dandim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P., M.Si. mengatakan tujuan dari pengecekan hanya untuk memastikan kesiapan logistik mengingat pemilu sudah memasuki H -3 jadi perlu dilakukan pengecekan semua alat kelengkapannya.

“Kami perlu mengecek bersama-sama untuk memastikan semua alat kelengkapannya siap agar jangan sampai terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan,” Ujar Dandim

Selain itu orang nomor satu di jajaran Kodim 0910/Malinau ini menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk memberikan hak suara pada Pemilu serentak tanggal 17 April mendatang dan TNI Polri bersama komponen bangsa lainnya menjamin keamanan seluruh warga masyarakat sampai ke TPS.

“TNI bersama komponen penyelenggara dan keamanan lainnya menjamin keamanan sebelum, selama sampai dengan selesai seluruh Proses pelaksanaan Pileg dan Pilpres,” tegasnya.
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: