Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Mulai Masuk ke Desa Binaan



BorborNews, Malinau - Menjelang PILEG dan PILPRES  TA. 2019 yang akan dilaksanakan 2 hari lagi, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Kodim 0910/Malinau mulai masuk ke desa binaan masing-masing.Senin (15/04/2019).

Mereka adalah Peltu Agus Wahyudi dan Sertu Sudarman yang merupakan Babinsa Kec. Mentarang Hulu dan  Babinsa Kec. Sungai Tubu. Mereka berangkat ke desa binaan masing-masing dengan menggunakan transportasi ketingting, karena memang tidak ada jalur darat untuk menuju kesana.

Butuh waktu 5 jam untuk sampai ke Kec. Mentarang Hulu dan Kec. Sungai Tubu. Namun Pelda Agus Wahyudi dan Sertu Sudarman tetap bersemangat untuk melaksanakan tugas pengaman PILEG dan PILPRES yang akan berlangsung 2 hari lagi.

"Ya meskipun jaraknya jauh dan harus melewati sungai selama 5 jam kami tetap bersemangat untuk melaksanakan tugas ini, bagi kami tugas di atas segala- galanya" Pungkas Pelda Agus.
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: