Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Terkait Bangunan Tanpa IMB, Camat Medan Denai Akan Tindak Kasi Trantib



Medan, Borbor News - Camat Medan Denai , Hendra Asmilan harus mengevaluasi  Kasi Trantib Camat Medan Denai  Muhammad Asri. Pasalnya, Kasi Trantib Medan Denai Muhammad Asri,  diduga membiarkan bangunan yang masih dalam pengerjaan. Tanpa adanya Surat Ijin Membangun (SIMB), di Jalan Selam II, Kelurahan Mandala II, Kecamatan Medan Denai.

Seperti pemberitaan yang sudah beberapa kali naik, Kasi Trantib Medan Denai Muhammad Asri menyatakan. Bahwa  pemilik Bangunan yang dikenal bernama Aciat,  tidak ada melapor adanya pembangunan sama Kasi Trantib Medan Denai. Padahal tugas Kasi Trantib, harus keliling wilayahnya untuk mengecek dilapangan. Apabila ada ditemukan,  Bangunan tanpa (SIMB) nya. Kasi Trantib cepat menindakkinya.

Ketua umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara  (LP3SU) Salfimi, saat dikonfirmasi, Jum'at (21/12/2018) mengatakan"  Seharusnya Kasi Trantib Medan Denai,  Muhammad Asri jeput bola alias mendatangi si pemilik Bangunan" Kan memang sudah tugas Kasi Trantib Camat Medan Denai, memantau dilapangan. Tidak mungkin harus menunggu, pemilik Bangunan melapor kekantor Camat Medan Denai. Misalkan saya pemilik Bangunan tanpa ( SIMB), buat apa melaporkan ke Kasi Trantibnya. Karena sudah menyalai aturan pemerintah kota Medan" Ujarnya.

Salfimi menjelaskan. Kalau menunggu, si pemilik Bangunan melapor ke Kasi Trantib Camat Medan Denai. Apa saja kerja Kasi Trantib Camat Medan Denai Muhammad Asri. 


Nah ini dia sudah tau , sudah ada yang melaporkan Bangunan diduga tanpa (SIMB). Kenapa tidak cepat datang kroscek ke bangunan tersebut. Apa Kasi Trantib Camat Medan Denai Muhammad Asri, mau makan gaji buta saja" Saya berharap Camat Medan Denai , Hendra Asmilan. Harus mengevaluasi Kasi Trantib Camat Medan Denai, Muhammad Asri yang tidak becus kinerjanya" Pungkasnya. (Afd).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: