Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

25 Desember 2018

Polres Pelabuhan Belawan Dan Jajarannya Melakukan Pengamanan 156 Gereja di Malam Natal


BorborNews
Belawan - Umat kristiani yang melaksanakan ibadah dan merayakan hari Natal tahun 2018, tidak perlu risau. Pasalnya Polres Pelabuhan Belawan dan jajaranya, melaksanakan pengamanan 156 Gereja, khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Selasa ( 25/12/2018)
mengungkapkan, dalam pengamanan 156 Gereja dilibatkan 312 personel yang dipimpin oleh pemimpinya masing - masing. Pengamanan dilaksanakan, Senin tanggal (24/12/2018) pukul 19:00 Wib.

156 Gereja yang diamankan, khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, seperti wilayah hukum Polsek Belawan sebanyak 43 Gereja, wilayah hukum Polsek Medan Labuhan sebanyak 83 Gereja, wilayah hukum Polsek Hamparan Perak sebanyak 30 Gereja" Ujarnya.

Ikhwan Lubis menjelaskan. Pengamanan dilaksanakan dengan cara terbuka maupun tertutup. Pengamanan tersebut, bekerja sama dengan pihak pemuda Gereja serta panitia pelaksana ibadah malam Natal.

Selain itu, saya beserta PJU Polres Pelabuhan Belawan melakukan Patroli ke lokasi yang menjadi prioritas. Untuk mengatur arus Lalu Lintas, yang rawan kemacetan seperti lokasi depan Gereja jemaat baru pulang ke rumahnya masing - masing, diatur oleh juga personel Polres Pelabuhan Belawan. 

Selama pengamanan, Gereja  tempat umat kristiani  beribadah dimalam Natal terlaksana. Situasi Kambtimas dalam keadaan aman dan baik" Kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH. (Afd).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.