Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

9 Desember 2018

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Tournamen Sepak Bola


BorborNews - Belawan - Lapangan Bola kaki di Dusun VII pulau Agas Desa Hamparan Perak,  Kecamatan  Hamparan Perak dipadati sejumlah pesepak Bola kaki. Pasalnya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, menggelar Tournamen sepak Bola kaki, Sabtu tanggal (08/12/2018) pukul 14:00 Wib. Terlaksanaya , tournamen sepak Bola Kapolres Cup untuk memperebut piala Kapolres 2018.

Hadir dalam kegiatan tournamen sepak Bola, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, perwakilan Dan Yon Marhanlan I Belawan Pasi Ops Marhanla I Belawan Mayor Ahmad Yani,  Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH.SIK, dan pejabat utama (PJU) Jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH.MH, Kapolsek Belawan Kompol Safarudin Tama, Dan Ramil Kecamatan Hamparan Perak Kapten Muchtar, Camat Hamparan Perak Supranoto SH, Ustad M.Adami Sulaiman SH.MAG, perwakilan ketua panitia pelaksana tournamen sepak Bola Kapolres Cup, sejumlah peserta team sepak Bola yang ikut tournamen Kapolres Cup, perwakilan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat, ibu - ibu sanggar senam, Kecamatan Hamparan Perak, Merchin Band Sekolah SMK Tarbiah Islamiyah, Kecamatan Hamparan Perak, sejumlah penonton dan sejumlah Media.

Pembuka acara dibawakan oleh MC, dilanjutkan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua panitia Tarjoni dalam kata sambutanya mengungkapkan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, yang telah perduli sama generasi muda" Dengan cara bidang olah raga sepak Bola kaki ini, generasi muda kita yang sekarang ini dapat menyalurkan bakatnya. Apalagi pertandingan sepak Bola merebut piala Kapolres Cup, sebelumya sudah pernah dilaksanakan dilapangan ini juga. Kami sebagai masyarakat Hamparan Perak, merasa bangga mempunyai Kapolres Pelabuhan Belawan,  seperti bapak AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Semoga prestasi bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, semakin membaik menjalankan tugasnya di Polres Pelabuhan Belawan.Dan kami berharap, para peserta selama mengikutkan pertandingan sepak Bola kaki dapat menjaga Sportipitas" Ucapnya.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dalam kata sambutanya, memberi ucapan hormat dan mengucapkan terima kasih kepada para undangan juga para panitia" Kegiatan tournamen sepak Bola Kapolres Cup ini ialah, merupakan program Pemerintah serta program kerja Kepolisian Negara RI. Agar dapat memajukan persepakbola di Indonesia.Khususnya diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Apalagi dengan adanya kegiatan tourname  sepak Bola ini. 

Bertujuan , untuk meningkatkan serta mencari generasi pemain sepak Bola yang akan membawak nama Bangsa dan Negara. Khususnya wilayah Sumut, agar dapat mengikutkan pertandingan sepak Bola dilapangan Bung Karno" Ujarnya.

Ikhwan Lubis menjelaskan.Terlaksananya kegitan tournamen ini, supaya para generasi muda dapat melakukan kegiatan yang positif, untuk memajukan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sehingga para generasi Muda,  dapat terhindar dari situasi Kambtimas yang tidak kondusif. Tournamen sepak Bola ini dipandang berkaitan, berupaya menciptkan situasi Kambtimas yang kondusif. Karena sebentar lagi, pesta Demokrasi pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden 2019 yang terlaksana tanggal 17/April/2019.

" Saya berharap seluruh elemen, masyarakat dapat saling menjaga situasi Kambtimas yang Kondusif. Jangan mudah terpancing,  dengan berita Hoax yang dapat memecah belahkan Bangsa dan keutuhan Negara Republik Indonesia. Kami juga mengajak seluruh elemen Masyarakat,  dapat ikut berperan aktif memberantas jaringan peredaran gelap Narkotika. Soalanya peredaran Narkotika, sudah sangat mengkawatirkan merusak generasi Bangsa. Untuk itu kami berharap, selama mengikutkan pertandingan dapat menjunjung semangat Sportifitas yang tinggi, demi kemajuan persepakbolaan diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Agar kegiatan ini, dapat berlangsung hingga selesai dalam keadaan Kondusif. Kalau berhasil, terlaksananya tournamen sepak Bola Kapolres Cup, akan ikut dalam pertandingan memperebutkan Piala Kapolda Cup yang terlaksana pada tanggal 12/Januari 2019 yang akan datang" Pungkas orang Nomor 1 di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Acara dilanjutkan dengan penendangan Bola,  pertanda dimulainya kegiatan pertandingan sepak Bola oleh Kapolres Pelabuhan Belawan yang didampingi Muspika dan para Pju Polres Pelabuhan Belawan serta panitia. (Afd).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.