Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999 * Berita Online Rakyat Bagian Orde Reformasi * Borbor News *

Adimin Pasaribu, PSI Siap Membangun Kabupaten Dairi Jauh Lebih Baik Lagi


Adimin Pasaribu Caleg PSI DPRD Kab Dairi no urut 2
BorborNews - Partai Solidaritas Indonesia besutan Grace Natalie hadir di kabupaten Dairi melalui Caleg DPRD dapil 2, Adimin Pasaribu no urut 2 dengan membawa trilogi PSI yaitu Menebar kebajikan,  Merawat keragaman dan Mengukuhkan solidaritas bersama misi PSI dengan membawa  Indonesia yang berkarakter kerakyatan, berkemanusiaan, berkeragaman, berkeadilan, berkemajuan dan bermartabat.

Adimin Pasaribu mengaku siap hadir ke pelosok yang begitu tertinggal di Kab. Dairi Desa Lae Hitam tepatnya Dusun Pahlawan dan beberapa dusun lagi, Ucapnya kepada tim Borbor News.

Caleg PSI Dapil II meliputi Kec. Berampu, Kec. Lae Parira,  Kec. Siempat Nempu,  Kec. Silima Punggapungga,  Kec. Siempat nempu Hilir Kab. Dairi mengatakan kelak dia terpilih duduk di DPRD dairi dari Partai PSI, akan mendorong Pemerintah supaya pemerataan pembangunan itu yang lebih utama, ujarnya. 

Adimin Pasaribu memaparkan bahwa sumber daya alam di Kab. Dairi seperti sayuran, Kol, kentang, jeruk, Sawit,  Durian Kakao merupakan urat nadi masyarakat setempat yang perlu perhatian khusus.

Jadi jelas, saya akan bekerja membangun daerah pilihan saya agar petani memiliki kehidupan yang lebih baik lagi, maka tercitaplah keadilan sosial itu, khususnya di kabupaten Dairi. (Tim)

Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: