Postingan Populer Bulan Ini

Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

30 November 2018

Rian Laksana: Caleg Muda PSI Siap Bangun Kabupaten Banyuasin


BorborNews, Banyuasin - Siapa sangka tanpa menduga, Pergeseran perpolitikan di Indonesia mulai bergeser ke usia muda, seperti yang dilakukan oleh Partai Solidaritas Indonesia besutan Grace Natalie.

Caleg PSI yang sebagian besar dari kalangan muda dipersiapkan dapat membangun bangsa dari pemikiran muda kreatif berkelanjutan, contohnya Rian Laksana caleg usia 26 tahun ini turut warnai politikus muda kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Rian Laksana anak ke3 Putra dari 4 bersaudara dari Bapak Agus salim dan ibu Atik suarsih lahir di Palembang 10 November 1993 bertempat tinggal di Komplek kenten sejahtera blok o no 1 RT/Rw 008/004 kel kenten kecamatan talang kelapa.

Rian mulai turun memperkenalkan dirinya ke warga dapil sumsel 10, dengan cara membagikan kartu nama dan menyerap aspirasi warga sekitar disukomoro dan gasing 23 september 2018 lalu.

Rian turun bersama rekan seperjuangan, oh chie yung caleg dprd kabupaten Banyuasin dapil 6 talang kelapa - Tanjung lago menampung keluhan dan yang dibutuhkan menjadi catatan untuk diperjuangan nantinya bila duduk sebagai wakil rakyat.

Rian menuturkan ada beberap program yang akan difokuskan, antara lain: Meningkatkan ekonomi kreatif, Pemberdayaan perempuan, anak putus sekolah dan peningkatan air bersih sampai pelosok desa, ucapnya.

Rian mengaku, dengan hadirnya politisi muda yang optimis akan mempercepat pembangunan untuk mewujudkan aspirasi dari masyarakat yang selama ini belum cukup menjawab masalah masalah didaerah pilihannya.

Memang, masalah Korupsi menjadi masalah nasional yang menghambat pembangunan selama ini. itu sebabnya, saya akan turut serta memerangi korupsi agar terciptanya pembangunan yang berkesinambungan, tegas Rian.

Jadi, saya mohon doa restu khususnya warga dapil saya, untuk turut serta mengawasi saya sebagai wakilnya nanti di Legislatif Prov sumsel khususnya kabupaten Banyuasin. Saya Rian Laksana No urut 6 siap maju memperjuangkan aspirasi warga dan mengawal untuk kemajuan kabupaten Banyuasin, Ucapnya menutup wawancara kepada BorborNews. (Tim).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.