Postingan Populer Bulan Ini

Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

30 November 2018

Mengenal Harapan Panjaitan Caleg PSI DPRD Provinsi Sumut


BorborNews - Harapan Panjaitan, lahir di Balige Kabupaten Tobasa pada tanggal 22 Maret 1975, anak kedua dari tujuh bersaudara yang dilahirkan dari ibu T boru Siahaan seorang bidan desa dan Bapak JB. Panjaitan yang berprofesi sebagai guru Sekolah Pendidikan Guru (SPG).

Pada tahun 1981 mulai sekolah di SD RK San Franciskus Balige dan tamat tahun 1987. Pada tahun yang sama melanjutkan pendidikan di SMP RK Budhi Dharma Balige. Tiga tahun kemudian melanjutkan pendidikan di SMA Bintang Timur Balige (BTB). Pada tahun 1992 Yayasan Soposurung (YASOP) berdiri dan merekrut siswa-siswi terbaik, kemudian terpilih sebagai siswa angkatan pertama. 

Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas pada tahun 1993  melanjutkan pendidikan di Institut Pertanian Bogor (IPB) dengan jalur Penerimaan Mahasiswa Bebas Test pada Jurusan Budidaya Pertanian Prodi Agronomi dan diwisuda pada bulan Februari 1999 dengan gelar Sarjana Pertanian (S.P). 

Pada bulan Desember 2004 menikah dengan ERNY E.F MANURUNG putri dari ibu M boru Sitorus dan Bapak N Manurung yang melahirkan empat orang anak. 

Beberapa tahun kemudian 2012-2014 melanjutkan pendidikan Pascasarjana di Universitas Medan Area (UMA) dan meraih gelar Master Sains (M.Si).

Pertama aktif di politik pada tahun 2018 dengan menjadi CALEG DPRD PROV. SUMUT Dapil Sumut 3 : Wil. Kab. Deli Serdang melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) 

Harapan Panjaitan memiliki agenda besar, antara lain: Anti Korupsi dan Anti Intoleransi. PSI juga Anti Politik Uang. Partai yang melarang caleg memberikan sumbangan barang atau uang untuk membeli suara masyarakat demi mendapatkan kekuasaan.

Motivasi Pencalonan saya: "Menjadi legislatif yang bersih, profesional, anti korupsi, anti intoleransi dan mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat."

Adapun target atau sasaran setelah terpilih nanti : "Mendorong pelayanan publik yang mudah dan cepat, mendorong penerapan transparansi anggaran, meningkatkan ekonomi masyarakat, memajukan pendidikan dan pertanian." (ali silitonga).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.