Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

7 November 2018

Malam Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan Dihadiri Sejumlah Pejabat


B
BorborNews, Medan - Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolrestabes Medan, dari AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,SIK kepada AKBP Rudi Rifani SIK. Yang terlaksana, di Hotel Emeral Garden Jalan Yos Sudarso, Senin (5/11/2018) pukul 20:00 Wib, banyak didatangi sejumlah pejabat.

Masing - masing,  Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi, Dansat Brimobda Sumut, Wakil Walikota Medan Ir.Ahyar Nasution, Kasdim I/BB 02/01, Dandenpom I/BB, Kapolres Pelabuhan Belawan Ikhwan Lubis SH MH, Konsulat Jepang, Ketua majelis Taklim Halimah Hj Bunda Indah, Ketua MUI Medan, Ketua Fkub Medan, Ketua cabang Bhayangkari Medan serta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan sejumlah jurnalis media online, cetak, elektronik juga personel jajaran Polrestabes Medan.

Acara pisah sambut Wakapolrestabes Medan, diawali dengan pembacaan Doa oleh Prof Dr H.M Hatta selaku ketua MUI Medan. Dilanjutkan,  makan malam bersama dan penampilan Band.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, SIK,MH. Selaku , Ketua Panitia acara pisah sambut Wakapolrestabes Medan dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih, sama bapak Wakapolrestabes Medan dari AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, SIK dan kepada,  Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani SIK. Mudah - mudahan, ditempat tugas baru . Bapak Bagus Suropratomo Oktobrianto sebagai Wadir Krimsus Polda Sumut, karir bapak mengabdi Negara semakin meningkat. Untuk Wakapolrestabes Medan yang baru bapak AKBP Rudi Rifani,SIK " Saya ucapkan, selamat menjadi Wakapolrestabes Medan untuk mendampingi Bapak Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto SH,SIK,MSi untuk menjalankan tugas, mengemban Negara di wilaya Hukum Polrestabes Medan" Ujarnya

Acara dilanjutakan , pesan dan dan kesan dari AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,SIK dan persembahan Vocal Grup ibu - ibu Bhayangkari juga perkenalan Wakapolrestabes Medan yang baru. Lalu Wakil Walikota Medan Ir.Ahyar Nasutio, memberi ulos dan cendramata kepada AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,SIK.

AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,SIK, dalam kata sambutanya mengatakan" Saya ucapkan terima kasih, atas kerjasamanya selama ini, yang penuh semangat. Semoga Polrestabes Medan dapat raih WBBM. Dan saya mohon maaf, bilamana dalam kerja saya ada yang kurang. Saya ingin, Polrestabes Medan dapat yang terbaik" Ungkapnya.

Sementara Wakapolrestabes Medan yan baru AKBP Rudi Rifani,SIK dalam kata sambutanya mengungkapkan, memohon kerjasamanya untuk membantu bapak Kapolrestabes Medan, sehingga dapat berjalan dengan baik. Dan saya memohon , doa kepada tuan guru, tokoh Masyarakat. Agar Polrestabes Medan aman dan Kondusif" Ucapnya.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SIK,SH,MSi mengatakan" Hari ini, kita melepaskan AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianti, SIK. Karena, ada tugas berat yang akan dikerjakan dengan baik. Saya ucapkan,  terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama ini .Demi kemajuan dan peningkatan kerja di Polrestabes Medan.

Untuk AKBP Rudi Rifani, SIK selamat datang. Beliau ini, orang lama yang tidak asing lagi di Polrestabes Medan. Dalam kesempatan ini, agar dapat mengukir meraih prestasi. Semoga sukses menjalankan, tugas sebagai Wakapolrestabes Medan. Dimalam ini, mari kita jadikan untuk memperkuat kedinasan sebagai anggota Polri. Agar tetap, kita jaga dan konsisten. Kekeluargaan harus kita bangun kedepanya. Supaya, nantinya kita bahagia dunia dan Akhirat" Kata orang nomor 1 di Polrestabes Medan. (Afd)
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.