Postingan Populer Bulan Ini

Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

13 November 2018

Forum Kalimantan Barat & Pusdal Soksi Lakukan Baksos Kepada Anak anak Sekolah



BorborNews , Jakarta - Misi kemanusian tidak akan tenggelam dengan hiruk pikuk kampanye tahun pemilu yang sedang berjalan dan akan terus berjalan menabur kebaikannya ditengah2 rakyat yang membutuhkan sentuhan tangan2 dermawan yang peduli kepada anak anak sekolah, seperti yang dilakukan Pusdal Soksi bersama Forum Kalimantan di daerah pasar senen dalam VI no 11 Jakarta Pusat, Selasa 13 Nov 2019.

Acara yang ditujukan kepada anak anak sekolah ini bertujuan untuk menghargai jasa Pahlawan, seperti seruan Bung Karno dengan tulisan serta suaranya "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah bangsanya".

Dibawah pimpinan Bapak Petrus Marwan dan ketua wil tengah Pusdal Soksi Bapak Valentino barus bersama 60 peserta anak anak sekolah dan didampingan orangtua, memberi hiburan dan pertanyaan seputar nama Presiden RI yang pertama hingga sekarang.

Tidak sedikit yang mengetahui dari pertanyaan tersebut, ucap Petrus. Terpenting kita perlu memberitahu dan menanamkan budi pekerti dari nilai pancasila yang telah dibuat oleh pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan kemerdekaan.

Senada komentar dari Hotma Roland Pasaribu yang peduli melakukan kegiatan sosial didaerah kota Depok, mengapresiasikan kegiatan baksos dengan tema acara tersebut.

Hotma yang merupakan Caleg dari PSI untuk dapil Kota Bekasi dan Depok no urut 3 dapil 6 Jawa Barat berharap dapat bersama sama untuk melakukan hal serupa didaerah pilihannya, saya salut kepada Pudal Soksi dan Forum Kalimantan Barat, ucap Hotma. (Red/netty)
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.