Postingan Populer Bulan Ini

Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

18 Oktober 2018

Wakapolda Sumut Dan Kapolrestabes Medan Temu Ramah Dengan Masyarakat Medan Denai


BorborNews, Medan - Warung Cakap yang berlokasi  Jalan AM. Joni Raya tepatnya samping indomaret, di padatti anggota Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area, Rabu (17/10/2018).

Pasalnya, Wakapolda Sumut Brigjend Pol.Mardiaz Khusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto temu ramah dengan masyarakat Kecamatan Denai.


Hadir dalam acara , Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Ramlan Rauf, Kasat Intelkam, Anggota DPRD Medan Sabar Samsurya Sitepu, muspika  Medan Denai, Camat Medan Denai Hendra Hasbilan, Kapolsek Medan Area , Kompol K.Sianturi,  sejumalah masyarakat Medan Denai, Ormas, Bhabinsa dan sejumlah jurnalis.


Kapolsek Medan Area, Kompol K.Sianturi dalam kata sambutanya mengatakan" Mohon maaf,  bapak Wakapolda Sumut Brigjend Pol.Mardiaz Khusin Dwihananto dan bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr.Dadang Hartanto, tidak bisa hadir karena di panggil bapak Kapolda Sumut. Kedatangan,  bapak Wakapolda Sumut dan bapak Kapolrestabes Medan,  di wakili Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Ramlan Rauf.


Wakapolda Sumut Brigjend Pol.Mardiaz Khusin Dwihananto melalui Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Ramlan Rauf mengungkapkan, masyarakat tidak perlu lagi rumit buat pengaduan masalah hukum, ke kantor Polisi. Cukup mengadu melalui aplikasi Polisi Kita. Apabila tidak ada aplikasi Polisi Kita, ibu - ibu dan bapak - bapak bisa mendownload aplikasi Polisi Kita. Di aplikasi Polisi Kita, bisa membuat pengaduan berupa apun.


Kalau untuk membuat SCK, cukup daftar di aplikasi Polisi Kita. Masyarakat yang sudah daftar, cukup datang ke Polrestabes Medan hanya untuk sidik jari dan Fhoto. Jadi,  sekarang masyarakat tidak perlu lagi rumit berurusan di kantor Polisi. Intinya, Polisi Polda Sumut dan jajaranya melakukan yang terbaik untuk masyarakat" Ujarnya.


Sementara Camat Medan Denai,  Hendra Hasbilan menjawab pertanyaan masyarakat.


" Untuk masalah,  ijin panti pijat yang ada di Kecamatan Medan Denai, tetap kita pantau. Kalau masalah,  penertiban pedagang di pasar Sukaramai. Bukan karena adanya MTQ yang terlaksana di Gedung Serbaguna Jalan Pancing beberapa hari yang lalu. Buktinya, pos - pos Polisi yang ada di kota Medan turut di bersihkan juga.


Selain itu, warung yang ada di atas Drainase atau parit sudah kita bersihkan juga. Apa yang di lakukan Pemerintah, untuk kenyamanan masyarakat. Intinya, tempat yang di pergunakan para pedagang, di kembalikan pungsinya lagi. Untuk para pedagang yang belum di bongkar tempat daganganya, segera bongkar sendiri.


Apabila,  tidak di hiraukan teguran kami. Kami yang akan membongkar nantinya" Kata Hendra Hasbilan di hadapan seluruh yang hadir dalam temu ramah, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan. (Afd).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.