Postingan Populer Bulan Ini

Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

11 Oktober 2018

Keluarga Korban Mengucapkan Terima Kasih Sama Kapolsek Kutalimbaru


Medan - Borbor News - Akhirnya, keluarga korban Mislan (59) yang di ketaui warga Jalan Persamaan, Gang Aman, Kelurahan Sitirejo II ,Kecamatan Medan Amplas. Yang meninggal , di sungai Belawan saat melintas Pantai Aloina, Senin (8/10/2018) dapat di jemput pihak keluarga korban.

Informasi yang beredar, saat jenazah korban di temui. Personel Polsek Kutalimbaru, menemui fhoto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) di saku celana korban.Dengan bermodal  alamat di KTP korban, personel Polsek Kutalimbaru berupaya mencari keluarga korban. Tapi warga di alamat KTP korban, tidak ada yang mengenal.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH, dalam pesan Whatsapnya, Rabu (10/10/2018) mengungkapkan,  korban di temukan keluarganya. Dari kemajuan tehnologi ITE media sosial" Saya upload vidio,  dan berita korban di media sosial. Lalu rekan kuliah saya, yang berprofesi pengacara,  bernama Juhrawardi,S.H.,M.H menghubung saya. Dari pengakuan rekan saya, korban ialah saudara sepupunya. Lalu saya arahkan, melihat jenazah di kamar mayat RS.Bhayangkara Polda Sumut"  Ujarnya.

Martualesi Sitepu menyebutkan. Rabu (10/10/2018) pukul 14:00 Wib, seorang wanita bernama Wasnita (52) warga Jalan Bajak V, datang melihat jenazah korban di kamar mayat RS.Bhayangkara Polda Sumut. Ternyata,  korban bener abang sepupu rekan saya dan Wasnita yang melihat jenazah Korban. Dari pengakuan Wasnita, bahwa korban sudah 3 tahun ngontrak rumah di Pasar IX, Gang Sewu, Delitua. Korban hanya tinggal seorang diri, dari semenjak istrinya meninggal 11 tahun yang lalu. Hasil perkawinan korban, mempunyai seorang anak laki - laki bernama Bastian (30). Kini anak korban yang, beprofesi Nelayan tinggal di Lhok Sukun Aceh. Anak korban, sudah 5 tahun tidak pernah pulang" Ungkapnya.

Orang nomor 1 di Polsek Kutalimbaru menjelaskan. Sebulan yang lalu, korban berkunjung kerumah sepupunya ibu Wasnita. Jenazah korban pun,  saya serahkan melalui penyidik pembantu Brigadir Martua Situmorang ke pihak keluarga. Jenazah rencananya di kebumikan hari ini, di Tempat Pemakam Umum (TPU)  Pasar XII, Gang Famili, Patumbak" Kata Martualesi Sitepu yang menyandang balok 3 emas di pundaknya.

Sementara, dari pihak keluarga yang di wakili Iwan sepupu Almarhum. Mengucapkan,  terima kasih dan apresiasi sama Kapolsek Kutalimbaru juga jajaranya. Yang telah,  mencari kerabat Almarhum hingga bertemu. (Afd).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.