Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

10 September 2018

Polsek Medan Baru Gotong Royong Bersihkan Masjid



Borbor News, Medan - Sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru melaksanakan gotong royong. Gotong royong, dengan cara membersihkan Masjid Bulan di Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru Sabtu 8/9/2018, pukul 08:00 Wib.

Kegiatan gotong royong di pimpin Kanit Binmas Polsek Medan Baru, Iptu Kasir Nasution, Panit 2 Binmas Ipda Sariyono SH MKn, Humas Aipda Ayatullah SH dan sejumlah personel Bhabinkamtibmas Polsek Kutalimbaru. Hadir juga Kepala Lingkungan 1 dan Ketua Badan Kenaziran Masjid ( BKM) Bulan, Ali Umar Nasution dan para jamaah.

Sebelum gotong royong terlaksana, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru memberikan alat - alat pembersih kepada sejumlah personel dan masyarakat yang ikut gotong royong. Alat pembersih yang di beri ialah sapu, pengepelan, ember.

Terlebih dahulu, Bhabinkamtibmas dan masyarakat membersihkan halaman Masjid dan kamar mandi dilanjutkan mengapel lantai Masjid dan menyusun buku juga Alqur'an yang terletak di Masjid.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengungkapkan  tujuan gotong royong ini dilaksanakan untuk menjalin kerja sama dengan BKM Masjid Bulan dan warga Lingkungan 1 Kelurahan Darat sekaligus menjaga kebersihan di rumah ibadah.

Lanjut Martuasah, Polri dan masyarakat juga (BKM) Bulan Lingkungan 1 Medan , harus saling bersinergi menjaga kebersihan Masjid Bulan.
Usai gotong royong, personel memberikan pengarahan kepada warga dengan pesan-pesan kamtibmasnya untuk menjaga lingkungannya,  agar terhindar dari tindakan kriminal serta menciptakan Kota Medan yang kondusif.

“Selain menyampaikan pesan kamtibmas, kita juga berharap agar warga sadar akan kepentingan kebersihan, dan jangan membuang sampah sembarangan, dikarenakan dengan hidup bersih dipastikan warga sehat dan terhindar dari segala jenis penyakit" Kata orang Nomor 1 di Polsek Kutalimbaru. (Afd).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News