Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

7 September 2018

Polsek Medan Area Giat Penertiban PKL Di Sukaramai


Medan - Sejumlah personel Polsek Medan Area, giat melaksanakan Pam pedagang kaki lima ( PKL) di Pasar Sukaramai, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area Senin 3/9/2018, Pukul 04:30 s/d 08:00 Wib.
BorborNews,

Hadir dalam giat pelaksanaan Pam (PKL) Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang S.I.P, Camat Medan Area Ali Sipahutar SSTP, Kabid penindakan Satpol PP Kota Medan James S.

Giat Pam ( PKL) sesuai UUD RI Nomor 2 Tahun 2002, tentang Kepolisian Negara RI yang di buat Kapolsek Medan Area Kompol Jesmi Girsang S.I.P.

Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang dalam pesan Whatsapnya mengungkapkan,  begitu dapat perintah melaksanakan giat Pam (PKL) Jalan AR. Hakim, Pasar Sukaramai langsung kordinasi sama Camat Medan Area Ali Sipahutar dan Kabid penindakan Satpol PP Kota Medan James S.

Dinas Perhubungan dan para Lurah Kecamatan Medan Area juga para Kepala Lingkungan ( Kepling) turut ikut melaksanakan giat Pam ( PKL).

"Semua berjumlah 100 personel. Untuk personel Polsek Medan Area,  15 personel yang di pimpin para Kanit dan Panit juga Pawas Ipda M.Simanjuntak," Kata Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang S.I.P

Lanjut Jesmi Girsang. Pukul 05:00 Wib petugas Satpol PP yang menggunakan mobil Truk di dampingi mobil Patroli Polsek Medan Area tiba di lokasi penertipan ( PKL). Saat penertipan ( PKL) Pasar Sukaramai.

" Saya dan Camat Medan Area, yang di ikut sertakan Pawas Area 9.1 Ipda M.Simanjuntak dan Area 8/8.1 Iptu Kristop Butar - butar, Ipda Resfindra dan anggota melakukan penyisiran dan pembersihan lapak PKL, sepanjang Jalan AR. Hakim. Penyisiran mulai dari rumah makan Garuda sampai simpang BNK BNI. Lapak ( PKL) yang masih ada, di naiki ke truk  Satpol PP, "  Jelas orang Nomor 1 di Polsek Medan Area.

Jesmi Girsang menyebutkan, selama giat Pam ( PKL) berjalan. Aman dan terkendali, tidak ada rintangan apa pun. Di lanjutkan, petugas gabungan berjaga di Posko yang sudah tersedia," Pungkasnya. (Afd).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.