Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

10 September 2018

Pengukuhan Pengurus dan Raker K3S SD/MI Kota Kupang Periode 2018/2021



BorborNews, Kupang - Kelompok kerja Kepala Sekolah (K3S) kota kupang mengadakan rapat kerja sekaligus pengukuhan pengurus baru KKKS untuk periode tahun 2018/2021 di hotel NeoAston kupang, jumat (7/9).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (P&K) kota kupang Filmon Lulupoy S.pd, MM, diikuti hampir seluruh kepala sekolah dasar yang ada di kota kupang .

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua PGRI kota kupang Ibu Nia Dethan S. pd serta wakil ketua Johni Rihi S. pd.

Marsel Juang S. pd,  kepala SD N Fatubena yang terpilih menjadi ketua K3S SD/MI kota kupang, pemilihan yang digelar beberapa waktu lalu mengatakan, hari ini merupakan pengukuhan bagi pengurus baru K3S yang akan bekerja untuk 3 tahun ke depan.

Selain itu, nanti hari kamis,13 september 2018 kami akan menggelar rapat perdana bagi pengurus dan anggota K3S di SDI Lasiana.

“Jadi kami akan membahas beberapa program kerja, baik jangka panjang maupun jangka pendek,” Pungkasnya.(Yustaf Siki).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News