Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

7 September 2018

Berulang Kali Masuk Penjara, Yudi Alias Jawa Tidak Tobat Juga


Medan - Yudi alias Jawa (29) warga Jalan Selambo, Medan Amplas tidak kapok masuk penjara. Pasalnya pria pengangguran yang tubuhnya banyak tato sudah bolak - balik masuk penjara. Ini masuk penjara Mapolsek Patumbak lagi. Usut demi usut , pria pengangguran yang berpura wajah sedih. Ternyata mencuri sepeda motor, makanya di tangkap Team ( Pegasus) Polsek Patumbak.
BorborNews,

Informasi yang di dapat, Jawa adalah golongan resedivis, makanya tidak tobat melakukan kejahatan. Mudah - mudahan, jawa pria pengangguran ini tobat setelah masuk Hotel prodeo Mapolsek Patumbak.

“Tersangka kita tangkap berdasarkan  Laporan Polisi LP/467/VIII/2018/Sek Patumbak atas nama korbannya bernama Edward Malau (51) warga Jalan Rawa No3 Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas,” Kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqim Kamis (6/9/2018 siang.

 Penangkapan tersangka atas informasi warga yang mengatakan kalau tersangka sedang berada disebuah mini market Jalan SM Raja Amplas.

 “Tersangka kita tangkap sekitar pukul 17.00 Wib Begitu dapat informasi dari warga yang mengatakan kalau tersangka yang telah menjadi target sedang berada di Mini Market Jalan SM Raja Simpang Amplas,” ujar Yaqin.

Team (Pegasus) Polsek Patumbak langsung bergerak cepat. Dengan kesigapan Team (Pegasus). Tersangka berhasil ditangkap tanpa adanya perlawanan.

Akibat perbuatan tersangka, yang telah melakukan kejahatan. Tersangka mempertanggung jawabkan, perbuatannya. Lalu tersangka diboyong petugas ke Mapolsek Patumbak guna pemeriksaan lebih lanjut. 

“Dari tersangka kita menemukan barang bukti satu unit sepeda motor. Satu buah kunci letter T dua unit Hand Phone dan uang tunai Rp 150 ribu.
Sementara dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik tersangka telah mengakui perbuatannya.

“Saat ini kita masih melakukan pengembangan,” ungkap Yaqin. (Afd).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.