Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan dapat dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) sesuai UU PERS no 40 tahun 1999

Wartawan Konkrit Mendapatkan Ancaman dari Orang Tak dikenal, diduga terkait Perdagangan Barang Haram



BorborNews - Kabupaten Bekasi, Kongkrit.com - Rupanya segala cara dihalalkan oleh pemain bisnis haram khususnya toko kosmetik Nyou Pat Kana yang berada di Rt 08/Rw 025 kampung rawa kalong Desa Setiamekar Kecamatan Tambun Selatan,penjual obat tramadol yang disinyalir terusik dengan penyikapan Team Investigasi AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional @Indonesia) terhadap yang menjaga toko saat itu,yakni  M. Amin Taib dan Ismiadi warga Desa Seuneubok Baro Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen Provinsi Aceh.

Kamis, 23 Agustus 2018 sekira pukul 16.28 WIB satu diantara Team Investigasi AWPI bernama AmBaR yang notabenenya Jurnalis dari Media Siber Kongkrit.com mendapat telepon dari nomor 081380800061 yang tidak dikenal juga yang berbicara diujung telepon pun Jurnalis Media Siber Kongkrit.com (AmBaR) tidak mengenal serta si penelepon yang diduga sang empunya bisnis haram tersebut sangat mendesak Jurnalis Kongkrit.com (AmBaR) untuk bertemu sekarang.

Sedangkan saya (AmBaR) saat itu berada di luar kota (Sukabumi-red), berikut percakapan via telepon dari orang tidak dikenal :
OTK : Di mana kamu ?
Jurnalis Kongkrit.com : Gw di Sukabumi
OTK : Jumpa dulu kita...
Jurnalis Kongkrit.com : Gw gak kenal sama loe..., siapa sih loe? AmBaR balik tanya
Namun, OTK menjawab : gak usah kamu tahu saya,... Sebagai lelaki datang sendiri saja kamu, jangan bawa teman-temanmu

Kemudian Jurnalis Kongkrit.com mengiyakan  hari minggu untuk bertemu di Terminal Induk Kota Bekasi dan yang sangat mengherankan lagi,... "saya sudah tahu rumahmu ya... dan saya tahu semua tentangmu" ucap OTK kepada Jurnalis Kongkrit.com juga OTK tersebut mengatakan hey... Kampret,... Kampret ,... Kemudian Jurnalis Kongkrit.com menimpali lagi"loe udah ucapkan kata-kata kasar ya" sedangkan gw (AmBaR) ... apabila kerumah atau ketempat orang selalu gw kasih tangan dan memperkenalkan nama"AmBaR," ujar Jurnalis Kongkrit.com diujung telepon . (ambar).
Ingin MENDAPAT INFO KAMI
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




Subscribe to receive free email updates: