Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

13 Juli 2018

Warga Resah, Taman Perumahaan Cinere Jadi Tempat Pacaran Anak Anak Tanggung



BorborNews, Depok - Bermula dari informasi warga perumahaan cinere yang mulai resah kehadiran anak anak tanggung yang diduga masih beratatus sekolah, menyalagunakan tempat fasilitas umum untuk berpacaran pada saat malam hari.

Keberadaan mereka yang hampir setiap malam datang berpasangan, membuat gerah dan resah warga sekitar, seperti yang dituturkan Hotma Roland Pasaribu salah satu warga Rt02/08 kel krukut, perumahan tersebut.

"Masyarakat sekitar perumahan Graha Cinere Depok resah karena taman yg harusnya tempat bermain anak anak dan olahraga dijadikan tempat pacaran oleh anak anak remaja dan pemuda kampung sekitar (jadi bukan warga situ). 

Hal ini cukup menjadi concern buat warga dan sudah diusulkan ke Pak RT dan RW untuk dapat menindak mereka. Karena mereka melakukan aktifitas tersebut pada malam hari dengan ngumpul di sekitar daerah yg gelap dan tidak terkena sinar lampu jalan, sehingga menimbulkan kecurigaan bagi Satuan pengamanan (satpam) komplek perumahan tersebut", 

Namun dia juga berpendapat, perlunya anak2 remaja tersebut diberikan semacam wadah berkumpul dan melakukan aktifitas positif dengan diarahkan pada suatu kegiatan yang produktif, kata Roland melalui ponselnya.

Senada pendapat Bpk Epeng, mantan sekretaris RW, menuturkan "yang terpenting adalah mencegah dan mengarahkan anak anak remaja sehingga hasilnya positif., dapat mengerti arti nilai nilai hidup. Kalau dilihat dari segi agama dan budaya, terlihat kemunduran kita sebagai orang tua, seperti kurang kepedulian", tambah Epeng melalui WA saat dikonfirmasi wartawan Borbor News. (Godi)
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News