Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

7 Juli 2018

Usai Pukul Gong, Jokowi Salami Peserta Rembuk Nasional



Jakarta, BorborNews - Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara resmi menutup Rembuk Nasional Aktivis 98 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat Sabtu 7 Juli 2018 sore.

Dalam sambutannya Jokowi mengaku bangga bisa bertemu dengan aktivis 98. Tak lupa Jokowi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Berbeda pendapat silahakan tapi kita harus selalu menjaga persatuan," kata Jokowi didepan puluhan ribu peserta Rembuk Nasional.

Presiden yang didampingi 25 perwakilan aktivis 98 itu menambahkan, berbeda pilihan dalam politik silahkan saja. Asal, jangan saling ejek dan menjelek-jelekan. Itu bukan etika kita.

"Marilah kita bersama-sama menggalang kekuatan untuk melawan intoleransi, teorisme dan radikalisme," ajak Jokowi.

Lebih lanjut Jokowi menambahkan, mengenai usulan tanggal 7 Juli yang akan dijadikan sebagai Hari Bhinneka Tunggal Ika dan aktivis mmahasiswa 98 yang meningggal untuk dijadikan Pahlawan Nasional dirinya berjanji akan mengkaji serta menindaklajutinya.

"Kita akan kaji semua itu sesuai peraturan yang ada. Akan kita putuskan secepatnya," pungkas Jokowi.

Seusai memukul gong pertanda ditutupnya acara itu, Jokowi langsung turun dari atas panggung dan langsung meyalami peserta Rembuk Nasional aktivis 98. (tim)
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News