Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

9 Juli 2018

Posko Perjuangan Rakyat Banten, Nelson: Lawan Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme



BorborNews, Jakarta - Aksi Sabtu 7 Juli 2018, Bukti bahwa rakyat semakin marah atas terjadinya Intoleransi sara, Radikalisme dan Terorisme di tanah air beberapa tahun terakhir.

Salah satu aktivis Pospera perwakilan dari Banten, "Nelson" saat diwawancara BorborNews, mengungkapkan kegeramannya atas terjadi perpecahan dikarenakan SARA bahkan sampai terjadinya Bom Gereja di beberapa daerah.

Contoh yg terang benderang sewaktu Pilgub DKI Jakarta baru" ini, ada pihak" yang dengan sengaja berkampanye secara tidak sehat, seperti sholat jenazah. Bila mendukung salah satu Paslon, tidak disholatkan di rumah ibadah tersebut, spanduk" kampanye hitam juga menyebar sewaktu Pilgub DKI Jakarta.

Tindakan seperti itu apabila dibiarkan akan menjadi bibit" perpecahan sesama anak bangsa.

Jadi wajar apabila eksponen aktivis 98 menginisiasi gerakan melawan intoleransi radikalisme dan terorisme, agar NKRI tidak terpecah belah oleh ulah sekelompok orang, kata Nelson.

Hal tersebut mencoreng kewibaan bangsa di mata Internasional, apalagi ketika Indonesia, untuk ke-4 kali terpilih menjadi anggota dewan keamanan PBB, ini merusak citra negeri, tegas "Nelson" saat hadir di acara rembuk nasional di Jakarta Internasional Expo.

Acara yang dihadiri 50ribu peserta dari berbagai daerah serta dihadiri orang no 1 di Indonesia menambah semangat dari peserta bahwa kita sedang darurat perpecahaan.

Tema "Lawan Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme" menjadi titik hari nasional Bhineka Tunggal Ika yang disepakati ribuan aktivis 98 yang hadir.

Nelson mengajak warga Indonesia, khususnya warga wilayah Banten untuk melawan Isu Intoleransi SARA, Radikalisme dan Terorisme yang akan mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Godi)
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.