Surat Kabar Online : TRANSPARAN MENYAMPAIKAN INFORMASI

13 Juli 2018

Lepas Kangen Relawan Ahokers Di Mako Brimob


BorborNews, Depok - Kecintaan warga Jakarta kepada mantan Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama, sepertinya tidak padam seiring waktu.

Kunjungan relawan Ahoker 10 Juli 2018, menambah deretan warga yang memgapreasikan kepada Ahok yang menerima putusan 2tahun tanpa naik banding.

Seperti informasi yang kami dapat, beberapa relawan Ahokers yang mengunjungi Ahok, seperti:
1. Jo Lina
2. Hanifah
3. Saiful Amri
4. Sarita Rahma Yulita
5. Siti Mulyana
6. Frans J Senewe
7. R. Arasyurrahman Adipratama
8. Suhartinah
9. J Karaben TOS
10. Reynske Patricia Metekhoy
11. Netty Manurung
12. Siti Umroh
13. Sri ratih
14. Diana Soegiharto
15. Brigita eka sugiarti
16. Wibowo

Dari salah satu relawan yang kami konfirmasikan, mengatakan "kami rindu BTP atas kinerjanya yang nyata, tegas dan tidak takut kepada koruptor", Kata Netty Manurung.

Netty menambahkan, BTP sering dibawakan makanan dari warga Jakarta yang mengunjungi beliau. Hingga beliau pun, tidak sanggup memakan makanan tersebut. BTP pun menegaskan bahwa, "Banyak berita HOAK yang menyatakan dirinya bisa keluar masuk penjara. BTP membantah hal tersebut", Kata Nety.

Selama berada di tahanan, BTP banyak belajar bersabar dan menahan emosi dan meyakinkan atas statusnya sebagai penista agama itu, tidak benar "ungkap beliau", seperti yang di ucapkan netty kepada wartawan Borbor News.

Pertemuan bersama BTP yang tidak kurang 30 menit, membuat suasana haru dan meneteskan air mata. Kamipun yang hadir membawa buku dan foto foto selama ini untuk ditandatanganni Ahok. Kami salut, atas kinerja Bpk Ahok dalam perubahaan kota Jakarta dan merindukan sosok pemimpin yang amanah, tegas dan tidak bermental korupsi, Ucap Netty. (Godi)
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2018 Borbor News . All Rights Reserved.