Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

9 Juli 2018

Jeni, Aktivis Forum Nitizen Indonesia Kota Bandung: Dukung Kegiatan Rembuk Nasional Aktivis 98



BorborNews, Jakarta - Kekhawatiran perpecahan antar anak bangsa semakin merongrong di benak beberapa aktivis dari berbagai daerah yang hadir dan mendukung acara rembuk nasional aktivis 98, Sabtu 7 Juli 2018 di Jakarta Internasional expo.

Acara yang berlangsung tertib dan di hadiri dari berbagai pejabat negara serta Presiden RI Bpk Ir Joko Widodo serta sedikitnya 50ribu peserta dari berbagai penjuru daerah menambah semangat melawan perpecahaan yang makin terasa di masyarakat.

Hadir perwakilan dari kota Bandung yang juga seorang aktivis Forum Nitizen Indonesia (FNI) kota bandung, Jeni dengan beserta rekan daerahnya mengatakan "Kami ingin serius melawan Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme", Ucapnya kepada tim Borbor News.

Jeni menambahkan, Semenjak tahun 2014 di Indonesia sudah mulai terlihat adanya gerakan intoleransi dan radikalisme di Sosial Media. Dengan menggunakan kedok agama mereka menggaungkan negara khilafah di Indonesia.

Sudah sejogjanya kita sebagai warga negara yg Baik ikut mendukung gerakan rembuk Nasional 98 ini sebagai pernyataan bahwa kita harus selalu setia kepada negara kita NKRI, menjaga keragaman dan dengan tegas menolak segala bentuk intoleransi dan radikalisme, "tegas Jeni". (Godi)


Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News