Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

24 Mei 2018

Tren Elektabilitas Isran – Hadi Naik, Pengamat: Masyarakat Kaltim Semakin Cerdas


Elektabilitas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut 3 pada Pilkada 2018, Isran Noor dan Hadi Mulyadi kini tren elektabilitasnya naik. Pengamat Ekonomi Kaltim, Ruhil Mbere mengatakan hal ini dikarenakan gagasan-gagasan yang diusung pasangan calon dari koalisi partai Gerindra-PKS-PAN ini menyentuh persoalan masyarakat Kaltim.
BorborNews -

Menurutnya, Isran Noor dan Hadi Mulyadi merupakan pasangan calon Pilkada Kaltim yang paling siap menjawab keluhan masyarakat Kaltim. Masyarakat Kaltim semakin cerdas menginginkan perubahan di Kaltim.

"Masyarakat Kaltim semakin cerdas menentukan pilihan berdasarkan program kerja dan visi misinya. Mereka akan memilih yang menjawab keluhan masyarakat Kaltim selama ini," ujar Ruhil di Samarinda, Kalimantan Timur (11/5/2018).

Ia pun mengatakan masyarakat membutuhkan keberpihakan seperti program Isran – Hadi yang dimulai dari pembangunan pedesaan.

“Saya rasa itu program kongkrit yang menyentuh masyarakat Kaltim di pedesaan. Melalui segitiga emas pedesaan akan menjawab keluhan sebagian besar masyarakat Kaltim,” kata Ruhil.

Saat ditanya lebih lanjut tentang segitiga emas gagasan Isran-Hadi, Ia menyebut konsep tersebut merupakan terobosan dalam meningkatkan kesejahteraan di Kaltim. Segitiga emas tersebut meliputi pembangunan infrastruktur di pedesaan, meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui 65 ribu beasiswa, dan pengelolaan sumberdaya alam melalui 1 juta hektar untuk agribisnis.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Erli / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News