Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

24 Mei 2018

Siap Lahirkan 250.000 Lapangan Pekerjaan Baru, HIPMI Kaltim Apresiasi Program Isran-Hadi


Isran Noor-Hadi Mulyadi, pasangan calon gubernur Kaltim Nomor Urut 3 berkomitmen membuka 250.000 lapangan kerja baru untuk warga Kaltim.
BorborNews -

Hal itu diungkapkannya dalam pertemuan dengan pekerja industri perkayuan di Samarinda beberapa waktu lalu.

“Nasib pekerja di Kaltim harus diperhatikan. Penyediaan 250 ribu lapangan kerja adalah salah satu program Isran-Hadi,” kata Isran di Samarinda.

Isran menyatakan industri adalah salah satu penggerak ekonomi dan menjamin kesejahteraan masyarakat. Pasangan Isran-Hadi sangat berkepentingan menjaga dan menumbuhkan industri. Isran menyapa karyawan dan memberi semangat buat buruh pabrik. Dalam kesempatan itu, Isran juga akan memberikan perhatian kepada pengusaha perkayuan.

“Kami memperhatikan kebijakan yang pro kepada pengusaha lokal,” katanya

Menanggapi program Isran-Hadi, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kaltim, Siradjudin Machmud, mengapresiasi visi-misi pasangan Isran-Hadi dalam mendorong percepatan pembangunan dan perekonomian di Kaltim. 

"Oh, bagus. Saya kira bagus sekali. Kita mengapresiasi pasangan Isran-Hadi yang komitmen untuk membuka 250.000 lapangan pekerjaan baru," kata Siradjudin.

Siradjudin mengatakan siapapun yang nantinya terpilih HIPMI siap bersinergi dengan pemerintah provinsi Kaltim ke depan. Secara institusi HIPMI tetap netral dan menyambut baik seluruh kandidat.

“Siapapun yang nantinya terpilih HIPMI siap menjadi mitra strategis dalam mewujudkan lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” katanya.

Ia juga menambahkan cagub terpilih harus peka terhadap bonus demografi Indonesia pada tahun 2020.

"Ke depannya diharapkan calon gubernur harus peka terhadap potensi ekonomi terutama industri ekonomi kreatif, pariwisata dan memahami betul manfaat bonus demografi yang akan dialami Indonesia pada tahun 2020,” tutup Ketua DPC Gerindra Balikpapan itu.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Erli / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News