Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

8 Mei 2018

Setelah Tampil “Mantap” di Debat, Isran - Hadi Unggul Polling


Debat publik Pilkada Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 ditayangkan Metro TV, Rabu (25/4/2018). Berdasarkan hasil polling pollingnasional.com yang dilakukan setelah acara itu hingga berita ini ditayangkan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim nomor urut 3, Isran Noor – Hadi Mulyadi unggul telak mendapatkan suara sebesar 35,26%, yang diikuti secara berurutan masing-masing oleh Andi – Rizal sebanyak 23,56%, Rusmadi – Safaruddin sebanyak 22,84%, dan Syaharie – Awang sebanyak 18,57%.
BorborNews -

Isran Noor yang diusung koalisi partai PKS-Gerindra-PAN saat acara debat publik itu tampil lugas. Dari debat tersebut, Ia berkomitmen mewujudkan Kaltim Berdaulat melalui pengelolaan sumberdaya alam.

“Saya tidak ingin lihat lagi Kalimantan Timur di SPBU antri. Padahal Kalimantan Timur itu sebagai produsen energi, minyak, gas, dan batu bara. Hampir tiap malam lampu mati. Saya tidak ingin itu,” kata Isran.

“Jadi saya contohnya saja, supaya masyarakat Kalimantan Timur mengerti apa yang akan saya lakukan,” lanjutnya.

Isran pun menjelaskan arti berdaulat. Kaltim berdaulat bukan hendak memerdekakan diri dari Republik Indonesia.

“Berdaulat bukan untuk merdeka. Namun bagaimana masyarakat berdaulat dengan lingkungannya dimana manfaat lingkungannya itu dirasakan masyarakat,” kata Isran.

Sementara itu pasangannya Isran Noor, Hadi Mulyadi menyampaikan program kerja menuju Kaltim berdaulat  dengan “gagah”.

“Salah satu yang penting, yaitu peningkatan SDM (sumberdaya manusia). Kami siap memberikan 65 ribu beasiswa yang terukur dan terencana diikat dengan ikatan dinas,” kata Hadi.

“Kami tidak ingin membangun yang mercusuar, sesuatu yang hanya dinikmati kelompok tertentu. Kami komitmen membangun untuk pedesaan, jalan-jalan produksi, dan meningkatkan SDM dari pinggiran dan pedalaman,” tutup Hadi.

Caption:
Isran Noor – Hadi Mulyadi di acara Debat Publik Pilkada Kaltim, Rabu (25/4/2018).
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News